Jumat, 30 November 2012

Add-Ons Stylish | buat mengganti latar di Jejaring Sosial

Ass wr wb
Di hari yang panas, saya masih di beri kesempatan untuk posting sesuatu buat bloggers lainnya.. :D
baiklah kronologinya begini, tadi siang temen gw ada yang nanya, "ada pa nggak sih tema lain di FB selain putih sama biru???"
bagi saya sih sepele.. hahaha
namanya saja anak muda... xixixixix

setelah tiba di rumah saya cari2 di google eh ternyata ada. bukan hanya latar di dalam FB nya saja yang dapat di ganti tema nya, namun saat anda membuka halaman awal facebook , berikut caranya akan saya jelaskan.. :D

oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Tentunya harus punya Akun FB (facebook) dulu ya?? XD

1. Download dulu add-onsnya disini (download add-ons)
2. Akan muncul windows dibawah ini :



3. Kemudian Klik pada Add to Firefox.


4.  Akan muncul tag download (tunggu hingga selesai)

 5. muncul kembali dialog window add-ons (dan klik Install now)

 6. Restart Firefox anda
7. Setelah Restart (Buka kembali akun FB anda),
- Lihat pada kiri bawah bagian bar browser anda (ada simbol S berwarna putih, tekan pada panahnya akan muncul option). Pilih submenu Find style for this site..
(o ya ingat akun FB anda dalam keadaan aktif / kalian juga sedang membuka halaman FB anda).



8. Setelah itu  muncul di new tab anda pilih salah satu theme yang menurut anda bagus (sesuai keinginan)
9. Setelah dipilih maka Klik >> Install with stylish.
 10. Maka muncul windows baru. dan tekan Instal

11. akan muncul option tambahan seperti dibawah ini seperti tanda panah:
  

12. coba refresh hal FB anda..
hasil dari theme saya, work and tested 100%



** Ingat instal 1 macam theme saja (jangan kemaruk)  XD
alasannya karena hanya 1 yang dipakai, boleh instal lebih dari 1 namun disable dulu di ADD-ONS nya di bagian stylish..

dan sekian terima kasih .

Mohon berkenan untuk berkomentar sepatah ataupun dua patah kata sangat bermakna buat saya.. ^^
 no sara no anarkhi ^^ and ganbatte
. Free Backlinks
Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Ass Wr Wb TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA SAYA :: Jika berkenan bisa kembali dimari :: Jangan Lupa comment sepatah dua patah kata ya gan, biar penulisnya semangat || Disamping itu bila berkenan Comment di area Chat box juga boleh || Sekian Salam dari admin Wass Wr Wb