Jumat, 16 November 2012

Copy Paste tidak berfungsi????



 

wow,,, that title was very confused me...

halah bhs inggrisnya pating clemot,.. xixixix
oke kita bahas,, kebetulan saya sendiri yang mengalami, hehehe
benar nggak ya Tombol COPY dan PASTE di keyboard bisa nggak berfungsi????

jawabannya iya...
ntah di disable lewat Registry regedit???
ntah bisa juga di anggap virus system advance nya...


saya lebih memilih pada dugaan ke 1..
dilihat dari fungsi ctrl + C dan ctrl + V adalah Copy dan Paste benar-benar nggak bisa.
namun setelah google yang tak membuahkan hasil yang berarti, akhirnya ada salah satu fungsi antivirus yang multiguna, seperti aplikasi SMADAV. << Download dulu ya, sudah versi 9.1.
saya menemukan kemungkinan kesalahan pada Registry komputer yang bermasalah,, ternyata eh ternyata dugaan saya benar...


saat anda SCAN komputer maupun Laptop anda dengan SMADAV jangan lupa centang juga Deep (over 1500 registry values) maka jika sukses anda scan akan terdeteksi 2 masalah registry, yang bertype DWORD.. setelah ketemu,, silahkan kembali kepanel Qurrent Report dan klik Bersihkan atau Fix All..


saran saya, gunakan antivirus ini untuk selalu menemani keseharian laptop maupun komputer anda, Selain karya anak bangsa. CINTAILAH PRODUK-PRODUK INDONESIA.... :D
. Free Backlinks
Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Ass Wr Wb TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA SAYA :: Jika berkenan bisa kembali dimari :: Jangan Lupa comment sepatah dua patah kata ya gan, biar penulisnya semangat || Disamping itu bila berkenan Comment di area Chat box juga boleh || Sekian Salam dari admin Wass Wr Wb