Jumat, 23 November 2012

HS Annabell 5th

o ya lupa,, dari ulasan sebelumya HS(home screen) sendiri itu apa sih???
sampai kelupaan,,hehehe
532248 278813222194440 100001972947902 592749 335338841 n 180x300 Percantik Home Screen Ideos s7 Slim anda dengan Go Launcher

Apa itu home screen? Home screen adalah layar atau tampilan yang terletak di bagian paling depan. Home screen disini yang di bahas adalah home screen untuk gadget Android. Home Screen pada android mencakup Dock, Shortcut, Widget, Notifikasi, dan lain-lain.
Untuk tampilan awal Ideos s7 Slim sebenarnya sudah sangat menarik.. Namun karna saya merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, akhirnya saya mencoba merubah tampilan Home Screen Gadget Android saya ke tampilan yang baru..Untuk membuat tampilan android anda seperti gambar di atas tidak terlalu sulit.. Anda hanya perlu menginstall atau mendownload aplikasi untuk tampilan tersebut dari Google Play Store (dulunya Android Market). Apa saja aplikasi yang saya gunakan untuk membuat tampilan seperti gambar di atas??


Nama file : Annabell 5th.sisx
Ukuran :2.6 MB
Download : Download disini
. Free Backlinks
Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Ass Wr Wb TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA SAYA :: Jika berkenan bisa kembali dimari :: Jangan Lupa comment sepatah dua patah kata ya gan, biar penulisnya semangat || Disamping itu bila berkenan Comment di area Chat box juga boleh || Sekian Salam dari admin Wass Wr Wb