Jumat, 23 November 2012

Zombie Infection 2


nih game kesukaan saya, dari hp ber keyboard sampai touch, game ini yang paling saya favoritkan.

Zombie Infection 2 S60v5 S^3 Anna Nokia Belle
Zombie Infection 2 punya lebih banyak fitur yang dari sekuel sebelumnya. Ketika memulai permainan ini, kamu akan menemukan bahwa karaktermu akan bermula di Brazil - Amerika Selatan, terjebak di tempat-tempat yang paling misterius dengan hutan dan rawa-rawa. Ada total 6 tempat berbeda untuk dijelajahi.

Menariknya, game ini disertai lebih dari 10 tipe musuh : zombie, laba-laba, dan monster menyeramkan lainnya ! Zombienya juga ada berbagai jenis, ada zombie biasa sampai zombie yang jagonya pake kapak!

Kamu dapat memilih tiga karakter dan membantu mereka menyelesaikan berbagai misi di Brazil, menghancurkan para zombie dan menemukan apa sebenarnya penyebab menyebarnya virus zombie ini. Lebih dalam lagi, kamu akan lihat bahwa bukan hanya kekuatan brutal saja yang kamu perlukan, tapi juga strategi dan kerjasama dalam menggunakan semua senjata dan lingkungan yang terdapat dalam game ini.

Zombie Infection 2 S60v5 S^3 Anna Nokia Belle


Nama File : Zombie Infection 2.jar
Ukuran : 1.6 Mb
Download : Download disini
. Free Backlinks
Template by : kendhin x-template.blogspot.com
Ass Wr Wb TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SEDERHANA SAYA :: Jika berkenan bisa kembali dimari :: Jangan Lupa comment sepatah dua patah kata ya gan, biar penulisnya semangat || Disamping itu bila berkenan Comment di area Chat box juga boleh || Sekian Salam dari admin Wass Wr Wb